Selasa, 15 September 2009

Bouth Of Us!!!!!

Dalam hidup selalu terdapat dua pilihan
yang baik atau yang kurang baik,
tergantung dari bagaimana kita menyikapinya...

Antara kebenaran dan kesalahan,
mungkin dapat dibedakan...
tapi keduanya tidak dapat dinilai,
siapa yang lebih baik...

Aku hanya ingin mencapai keseimbangan diantara keduanya...
antara hari ini maupun kemarin
antara saat ini ataupun esok nanti
antara hitam dan putih
antara baik dan buruk
antara perasaan dengan keinginan
antara harapan dengan kenyataan
semoga ku dapat mencapai keseimbangan...
(Both of us version)
.......................


Aku selalu berjalan sendiri...
kenapa mereka tak pernah mengerti...
aku yang diam disini pun jadi tak mengerti,
apa yang sebenarnya kucari...
kenapa ku hanya menanti keajaiban datang padaku...

Ditempat ini..ku terdiam kehilangan arah
tanpa ada yang mampu menghampiri,
walau untuk sekedar mencoba mengerti...

Ketika aku merasa menjadi orang yang paling benar,
kenapa semuanya terasa begitu salah
Aku tidak pernah tahu apa yang kucari,
sampai mereka benar-benar bisa mengerti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar