Rabu, 07 Juli 2010

--FLASHBACK---

akhir-akhir ini saya lupa kalo sbnrnya saya suka baca novel...**sebenernya bukan akhir2 ini sih, malah hampir satu tahun ini ga aktif lagi ttg novel....***
kalo dulu,,novel bisa d bilang barang terdekat saya, karena selalu di bawa kemanapun dan penghibur terbaik saya...dari novel,komik,teenlit,buku cerita dan lainnya, saya banyak belajar...
dari novel, dll nya itu lah saya sering bertualang di dunia khayalan dan fikiran saya...


dimana, ketika saya membaca novel ataupun komik, imajinasi saya seakan bergerak sesuai alur cerita tersebut, dimana saya bisa mendapatkan peran yang saya inginkan,,saya pun merasa mendapatkan alur cerita cinta dan kehidupan yang bisa d bilang sempurna wlpun pasti ada sedih,suka,bahagia dan lainnya...
toh itulah hidup.


seperti saya ingin kembali ke dunia itu, dimana saya bisa mendapatkan pelajaran yg baik tetapi ketika merealisasikan dan dalam kenyataannya, semua tak sesempurna yang ada di novel...
rasanya sekarang ingin pergi ke gramed,,langsung hunting2 novel....


udah dulu agh,,coz saya mau mandi dulu dan udah banyak anggota yang mau ngantri sembako...hahahaaaa....
**maksudnya ngantri mau make ni laptop...hohooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar