Minggu, 09 Mei 2010

kangen juga, dah lama kagak nulis...
walaupun tulisan yg kagak jelas,,heheeee...

yah, pengen curhat sedikit lah...

about my feel...**lebay deh!!!***

semalem hbs dapet entermezzo yg lumayan bikin saya DOWN n DROP!!!
yah,,mas nung saya bilang semalem sih "JUST CONVERSATION"...
opo yg just conversation...alaaaahhh!!!

yah,saya tau LDR it terkadang menyakitkan...
tapi ap salahnya klo dijalanin dulu...
tapi banyak orang disekitarnya (mas nung saya maksudnya),,yang bilang kalo apa yang kami jalanin ini ga bakal berhasil...

okehhh,,saya tau itu...

tapi apa salah kalau mencoba untk menjalani...
toh,,kita ga akan tau nanti,,besok, lusa atau bulan depan...
karena semua adalah rahasianya...

jujur...pernah terbersit kalo apa yang saya jalanin ga mungkin,tapi saya cuma berusaha untuk pasrah diantara usaha yang saya jalanin ini...siapa yang ga mau kalau kita menikah dengan orang yang kita sayangi...bahagianya pasti...
yah,,saya hanya berharap, kelak saya bisa menikah dgnnya ***pengharapan utk saat ini**
saya ga mau egois,,saya ga mau memaksakan apa yang saya mau...
kalaupun kita harus pisah,,saya maunya kita pisah dengan cara yang baik dan bisa jd temen atau keluarga...cuma itu yang saya harapkan....

tapi, ketika saya d posisi sendiri, saya berfikir "apakah saya akan kuat tanpa dirinya??" utk bbrp saat saya akan bnr2 jatuh,,tapi yang saya takutkan,, "apakah saya akan menemukan kebahagiaan yang saya dpt darinya?"...

setelah menjalanin ini bersamanya,,ada perasaan males utk mengenal lelaki lain...kenalan, PDKT, pacaran, dan lainnya deh!!!!
ada rasa jenuh utk mengulang hal itu...walaupun umur sayabelum tua2 banget sih,,heheeeeee!!!

agh,,,it's ok lah...
itu kenyataan nanti yg saya mgkn akan saya hadapi....
berdoa,,berharap dan berusaha yang bisa saya lakukan...."SEEMOGA SAJA"

tapi,,hal itu benar2 menyayat hati saya, menyiksa batin saya...tidur pun susah...tapi inilah rasa nya cinta...apapun yg akab saya hadapi,trus semangat!!!okehhhh..............

***#nowplaying "d'masiv-sudahi perih ini"
ehm,lumayan tambah mellow deh, nulis sambil dengerin lagu ini....

untuk saat ini aku hanya bisa berterimakasih untuk semuanya,,semua yang sudah kau berikan untukku...untuk semua pengorbanan yang sudah kau lakukkan untukku!!!hanya ucapan terimakasih yang bisa kuberikan kepadamu nung_coe sayang!!!!LOVE U.......Miss U so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar