Sabtu, 22 Mei 2010

aduh sayang,,,kepalang sayang.....

yah,,,sebegitu besarnya rasa kecewamu padaku....

apa yang harus aku lakukan untuk membuat semuanya kembali seperti kemaren2,,di saat engkau selalu ada untukku...
yah bukan berarti engkau sekarang tak ada untukku lagi...
tapi mungkin sekarang, engkau memberikan ku sebuah pelajaran...dimana aku harus membayar dengan bayaran yg sgt besar...

semuanya ada alasan sayang...aku begitu menyayangimu...
aku benar2 merasa bersalah,,***yah mgkn seperti perkataanmu, dina mmg bener2 bersalah....***

ga ada maksud apapun,,tapi aku memang menyayangimu...
andai aku bisa berbuat sesuatu untk bs menemuimu dan meminta maaf secara langsung...
tapi maaf,,aku tak bisa berbuat apa2...

mungkin aku harus memberikanmu waktu sampai kau memaafkanku...

maaf,,ternyata aku perempuan yang munafik...
aku perempuan yang tak kau kira...

entah apalah...

tak tau lagi apa yang harus lakukan....

cuma MAAF....MAAF....dan MAAF...
maafin dna nung....

jujur dna ga sekuat yg nung pikir...
dna hanyalah perempuan yg rapuh...
entah apa yg terjadi jika engkau meninggalkanku...

dan cuma bisa ikhlas,,tawakal...hanya allah yg tau...

dna sayang nung....MISS u So much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar