Minggu, 06 Juni 2010

RIWEH>>>>RIWEH>>>>

pusing....iyah,,saya pusing sekarang...
aduh ga tau lah kenapa ni kepala ga bener2 yah...


di tambah dengan "dy" yang rada menyebalkan....
yah,,mgkn susah mmg klo saya mau memaksakan kemauan saya sendiri....
terserahlah mau di bilang posesif atau lainnya deh...


TAPI....apa salah,,klo bentuk dr CARE...agh ga tau lah...mgkn baru kali ini saya baru merasakan benar2 sayang dan cinta**yah,,takut terjadi ap2 padanya...***


apalagi ada satu lagi yg membuat saya pusing,,streess,,dan lainnya juga,,yaitu masalah skripsi saya yang kagak selesai2 di koreksi sama dosen pembimbing saya....sedihnya,,dan bakal bener ga tau lagi bakal ngapain untuk menunggu ujian selanjutnya....
saya cuma bisa minta sama allah,,mnta semuanya dipermudah,,dilancarkan,,dan hati dosen saya itu dilapangkan dan dibukakan untuk memberi saya 1 kata yg terdiri dari 3 huruf yaitu "ACC"...


sebenenya,,bulan kemaren tu dosen sudah ngasih lampu ijo,,tapi knpa sekarang, koreksi saya malah lama bgt hampir satu bulan,,,,\yah saya ngerti kemaren ibu it lagi ad pelatihan di luar kota dan draft skripsi saya pun terlantar utk beberapa hari...


lagi bawaan pusing,,stress,,pgn dong ad yg lebih merhatiin...
tapi lagi-lagi dy punya kegiatan sendiri...yah dna ngerti nung juga lagi pusing,,bosen ga ad kerjaan...
posisi kita ini sama,,sama-sama lg butuh...
jujur,,saya btuh anda...tetapi anda lebih sering menyebalkan dan membuat mood saya berubah drastis  180 derajat...seringkali sewot sendiri,ga tau mesti ngapain dan ujung2nya saya pasti nangis...
sekarang,,saya cuma bisa ngelampiasin sedih saya itu dgn nangis sendiri...rasanya kayak punya masalah yg bener2 berat aja...padahal ga jauh2 cuma persoalan cinta,,hati,,dan perasaan...


sekarang saya mudah kecil hati dan tersinggung...untung masih ada internet yg menjadi hiburan saya satu-satunya dan blog ini bisa jd tempat curhat saya...lumayanlah...
dan sampai detik inipun,,mood saya bner2 jelek...sumpah!!!!!!!
****MENYEBALKAN****

1 komentar:

  1. ciiiiiiieeeeeeeee...
    nulis lg ni yeeeeyy!
    ngapo ituuuu sm nung??
    sudah yg sabar be yo dud..
    yakinlah pasti ado jln yg terbaik,
    fighting!

    :)

    BalasHapus